Nonton Anime Quanzhi Gaoshou (The King’s Avatar) 3 Episode 3 Sub Indo Aman dan Legal

(Foto anime Quanzhi Gaoshou (The King’s Avatar) 3 dari IMDB)
Anime yang sering disebut sebagai The King's Avatar ini adalah anime yang berasal dari negeri China yang tayang di TV Jepang. Jarang-jarang kan nemu anime selain dari Jepang yang kualitasnya gak kalah baik dari segi cerita maupun design grafisnya.Anime Quan Zhi Gao Shou bercerita tentang seorang pemain game profesional buat kalian para gamer pasti paham lah ya.

Latar ceritanya adalah di China yang mana disana terdapat sebuah game MMORPG yang sangat terkenal berjudul Glory. Nah banyak sekali pemain2 hebat di dalam game ini dan terbagi2 dalam berbagai team seperti yang sering kita lihat kalo ada turnamen DOTA. 

Si karakter utama adalah pemain pro yang berada dalam salah satu tim tersebut dan berposisi sebagai kapten dan telah memenangnkan kejuaraan 3x berturut-turut dan menjadi MVP di setiap turnamennya sampai akhirnya dia mendapat julukan sebagai Dewa Perang. 

Setelah beberapa tahun performa tim mulai menurun karena beberapa pemain tidak bisa diatur padahal mereka payah, dan yang mereka ssalahkan adalah kapten mereka dan akhirnya pihak sponsor meminta sang kapten Ye Xiu untuk mundur dan menyerahkan id beserta karater Dewa Perangnya.

Link Nonton Anime Quanzhi Gaoshou (The King’s Avatar) 3 Episode 3 Sub Indo Aman dan Legal bukan Samehadaku, Otakudesu dan Anoboy

720p = Gofile | Pixeldrain | Mirror

Next Post Previous Post