Nonton Anime Seishun Buta Yarou wa Randoseru Girl no Yume wo Minai Movie (2024) Sub Indo Aman dan Legal

(Foto Anime Seishun Buta Yarou wa Randoseru Girl no Yume wo Minai Movie (2024) )
Sinopsis dari film anime "Seishun Buta Yarou wa Randoseru Girl no Yume wo Minai" berikut:

Film ini berfokus pada Sakuta, seorang siswa SMA yang menunggu kehadiran kekasihnya. Namun, tiba-tiba, seorang anak sekolah dasar yang mirip dengan kekasihnya muncul di depannya. Sakuta merasa curiga dan takut karena alasan yang salah.

Film ini adalah adaptasi dari seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Hajime Kamoshida dan diilustrasikan oleh Keeji Mizoguchi. ASCII Media Works telah menerbitkan tiga belas volume dari novel ini sejak bulan April 2014 melalui imprint Dengeki Bunko milik mereka. Sebuah adaptasi manga yang diilustrasikan oleh Tsugumi Nanamiya telah dimuat di majalah manga Dengeki G's Comic sejak bulan Desember 2015. 

Sebuah adaptasi anime yang diproduksi oleh CloverWorks ditayangkan sejak tanggal 4 Oktober 2018 hingga 27 Desember 2018. Film ini ditayangkan pada tanggal 15 Mei 2024 di Indonesia.

Film ini juga dikenal dengan nama "Rascal Does Not Dream of a Knapsack Kid" dan telah menerima rating PG-13 - Teens 13 or older. Film ini berdurasi 1 jam 15 menit dan telah menerima skor 8.27 berdasarkan penilaian 8,723 pengguna di MyAnimeList.

Link Nonton Anime Seishun Buta Yarou wa Randoseru Girl no Yume wo Minai Movie Sub Indo Aman dan Legal bukan Samehadaku, Otakudesu dan Anoboy

720p = Gofile | Pixeldrain | Mirror

 

Next Post Previous Post