Nonton Anime Wind Breaker Episode 13 Sub Indo Aman dan Legal

(Foto Anime Wind Breaker Episode 13 dari IMDB)
Nonton Wind Breaker episode 13 dengan subtitle bahasa Indonesia (sub Indo) dapat dilakukan secara streaming pada hari Kamis tanggal 27 Juni 2024. Tayangan ini bisa disaksikan melalui situs nonton anime legal BStation (Bilibili TV) pada pukul 23.56 WIB. Jadwal tayang dan rilis episode terbaru anime Wind Breaker dapat berubah sewaktu-waktu.

Wind Breaker merupakan anime yang diadaptasi dari manga berjudul sama yang ditulis dan diilustrasikan oleh Satoru Nii. Manga yang pertama kali rilis pada 13 Januari 2021 hingga kini telah mencapai 16 volume untuk versi bahasa Jepang dan 12 volume dalam versi bahasa Inggris.

Adaptasi dalam versi anime ini dikerjakan oleh Toshifumi Akai sebagai sutradara dan naskahnya dikerjakan oleh Hiroshi Seko. Anime yang diproduksi studio Clover Works ini berada di bawah lisensi Aniplex Amerika.

Secara umum, anime Wind Breaker mengikuti kisah Haruka Sakura, seorang siswa yang tidak ingin berurusan dengan orang yang lemah. Dia hanya tertarik pada yang terkuat dari yang kuat.

Kini, dia baru saja masuk ke SMA Furin, sebuah sekolah yang terkenal karena kekuatannya dalam berkelahi demi melindungi kota. Di sekolah tersebut, dia bergabung dengan kelompok Bofurin yang dipimpin oleh Hajime Umemiya.

Jelang penayangan episode terakhir, anime ini tetap menjadi trending ketiga pada situs Bilibili TV. Sementara pada laman Anime Corner, anime bergenre aksi ini menempati peringkat lima dengan jumlah vote 4,65 persen pada daftar Top 63 Anime of the Week 9 Spring 2024.

Link Nonton Anime Wind Breaker Episode 13 Sub Indo Aman dan Legal bukan Samehadaku, Otakudesu

720p = Gofile | Pixeldrain | Mirror

Next Post Previous Post