Nonton Anime Ookami to Koushinryou: Merchant Meets the Wise Wolf Episode 15 Sub Indo Aman dan Legal

(Foto Anime Ookami to Koushinryou: Merchant Meets the Wise Wolf dari IMDB)
Anime "Ookami to Koushinryou: Merchant Meets the Wise Wolf" (juga dikenal sebagai "Spice and Wolf: Merchant Meets the Wise Wolf") adalah adaptasi dari seri novel ringan yang ditulis oleh Hasekura Isuna. Berikut adalah sinopsis untuk anime ini:

Sinopsis

Anime ini berkisah tentang Kraft Lawrence, seorang pedagang keliling yang bekerja di dunia yang dipenuhi dengan mitos dan legenda. Dalam perjalanannya, ia bertemu dengan Holo, seorang serigala yang menyamar sebagai gadis manusia. Holo adalah dewi kelimpahan yang telah hidup selama ribuan tahun dan berusaha untuk kembali ke rumahnya di timur.

Episode pertama berjudul "Festival Panen dan Platform Pelatih yang Menyempit" (bahasa Jepang: "Shkaku-sai to semaku natta gyosha-dai"). Lawrence tiba di desa Pasloe untuk menghadiri festival panen. Di sana, ia bertemu dengan Yarei, seorang negosiator yang terjebak oleh kebiasaan memuja dewa kelimpahan Holo. Lawrence tidak dapat bertemu dengan Yarei dan malah bertemu dengan Holo, yang menyamar sebagai gadis manusia. Holo membantu Lawrence dalam berdagang dan mereka saling berinteraksi, memulai petualangan mereka bersama.


Link Nonton Anime Ookami to Koushinryou: Merchant Meets the Wise Wolf Episode 15 Sub Indo Aman dan Legal bukan Samehadaku, Otakudesu

720p = Gofile | Pixeldrain | Mirror

Next Post Previous Post