Promo Diskon Laptop ASUS Spesial Ramadhan Berbagi Kebaikan 2024, Potongan sampai Rp800ribu dari Tokopedia

(Foto halaman website dari Tokopedia untuk produk ASUS)

Asus adalah perusahaan teknologi yang berdiri sejak 1989 dan berbasis di Taiwan. Perusahaan ini berfokus pada produksi komponen komputer, seperti kartu grafis, motherboard, notebook, monitor, tablet, dan smartphone. Nama perusahaan didapatkan dari kata Pegasus, karena pemiliknya ingin membuat nama perusahaan yang pendek dan mudah disebutkan. 

Asus mulai dikenal sebagai merek laptop berkualitas dengan harga yang ramah kantong. Selain itu, perusahaan juga memproduksi berbagai macam jenis komponen komputer lainnya, seperti RAM, motherboard, dan perangkat keras lainnya. Asus adalah perusahaan terbesar kelima di dunia yang memproduksi PC setelah HP, Lenovo, Dell, dan Acer.

Apa saja seri laptop merek ASUS?

Asus adalah merek komputer yang menawarkan berbagai seri laptop, termasuk:

1. Zenbook: Laptop ASUS Zenbook yang elegan, ringkas, tipis dan ringan. Menghadirkan teknologi laptop terbaik tanpa kompromi dengan inovasi terkini.

2. Vivobook: Laptop ASUS yang dirancang dengan presisi sesuai gaya kamu. ASUS Vivobook dengan kinerja terbaik, dan fitur modern untuk meningkatkan produktivitas kamu.

3. Vivobook Pro: Laptop terbaik untuk tugas dengan grafis berat. Mengemas kinerja terbaik di kelasnya, visual yang akurat dan jelas, serta desain kipas ganda yang cerdas, ini adalah laptop yang benar-benar kamu butuhkan.

4. Vivobook S: Laptop ASUS Vivobook S superslim. Hadir dengan desain warna menarik, material yang solid, dan kinerja terbaik.

5. Vivobook H: Dengan beragam pilihan warna dan detail desain yang unik. Laptop ASUS Vivobook adalah laptop terbaik untuk mendukung bakat dan dinamisme.

6. ExpertBook: Solusi sempurna bagi pelajar dengan kebutuhan komputasi harian yang intensif. Laptop ini menampilkan desain ringkas dan ringan, tetapi memiliki prosesor yang tangguh. Layar jernih dan tahan lama memfasilitasi pembelajaran dan produktivitas. Daya tahan baterainya pun cukup lama sehingga cocok untuk pelajar yang memiliki mobilitas tinggi.

Dari daftar seri laptop di atas, ASUS menawarkan laptop yang dirancang untuk berbagai keperluan, dari laptop yang ringkas dan ringan untuk pelajar, laptop yang dirancang untuk tugas dengan grafis berat, hingga laptop yang dirancang untuk penggunaan dalam bisnis. Semua seri laptop ASUS memiliki kualitas yang tinggi dan fitur-fitur terbaik untuk mempermudah penggunaan.

Kode Promo Diskon Laptop ASUS Spesial Ramadhan Berbagi Kebaikan 2024

Banyak voucher dari Tokopedia pada produk ASUS, buat teman-teman yang ingin checkout produk Laptop terbaru dari ASUS 2024, promo ini terbatas waktu, langsung saja check di https://www.tokopedia.com/asus/etalase/wib

Next Post Previous Post